PENGOBATAN JARAK JAUH ATAU PENGOBATAN ON LINE (TELEHUSADA)

PENGOBATAN JARAK JAUH ATAU PENGOBATAN ON LINE

((( ROYAL HUSADA )))

Adalah sistem pengobatan jarak jauh atau pengobatan on line khusus untuk penyakit medis dan non medis bagi setiap orang di mana saja berada baik di dalam negeri maupun luar negeri dengan menggunakan kekuatan/energi Ilahiah dari Allah SWT.
Kemudahan sistem pengobatan jarak jauh :
1. Pasien tidak perlu datang ke tempat praktek cukup berada di rumah saja.
2. Komunikasi antara pihak pasien dengan pihak ROYAL HUSADA cukup melalui tlp/hp saja.
3. Pasien bisa kolsultasi setiap saat.
4. ROYAL HUSADA menerima berbagai macam pasien dari seluruh dunia baik dalam negeri maupun luar negeri tanpa memandang suku, bangsa dan ras serta agama.
Tahap pengobatan jarak jauh :
1. Pasien mendapat terapy 2 kali secara gratis, kalau tahap ini tidak ada reaksinya terhadap penyakit yaitu penyakit tidak berkurang atau pasien tidak merasa nyaman dari pengaruh penyakitnya maka terapy dihentikan dan tidak dipungut biaya apapun dari pasien.
2. Kalau ada reaksi terapy terhadap penyakit pasien boleh melanjutkan terapy ke tahap pengobatan dengan syarat memberikan infaq kepada ROYAL HUSADA sebanyak Rp. 1.000,000,- (satu juta rupiah). Infak tersebut untuk anak yatim-piatu, kaum duafa/pakir miskin, pembangunan tempat ibadah, biaya konsultasi dan terapy.
3. Pasien yang melakukan terapy pengobatan mendapat terapi max. 10 x terapy, insya Allah kalau Allah SWT mengizinkan sebelum terapy ke 10 kalinya pasien sudah sembuh. Kalau pasien mau melakukan terapi selanjutnya untuk kebugaran/relaxasi atau menjaga kondisi badan supaya tetap fit dikenaikan tambahan infak sebesar Rp. 700.000.- (tujuh ratus ribu rupiah) selama 10 x terapi.
ROYAL HUSADA hanya perantara saja dalam mengobati penyakit pasien sedangkan Allah SWT yang menyembuhkan penyakit pasien.
Kontak Person :
Hp. 0853 9979 2568 (telkomsel) / 0856 9678 2354 (indosat) An. Jufriadi
Email : jufriadi712@gmail.com

59 data 0.462 detik.